iklanku

Selasa, 09 Desember 2008

disini... buat apa jauh-jauh...

bagi warga bogor dan sekitarnya... kalo mo beli peralatan canggih harga glodok, kualitas di atas glodok... seperti CCTV, SPY TOOLS, Binocular,metal detector,narkotik detector, remote cctv,3G CCTV, Handy Talky, Walky Talky, semua produk ada yang Original equipment manufacturer (OEM) ada juga yang Original Desain Manufacture (ODM)

Catatan:
Pengertian OEM adalah sebagai berikut:
Adalah suatu perusahaan yang memproduksi dan menjual peralatan-peralatan kepada penjual lain untuk dipasarkan. Kadang-kadang si penjual kedua juga disebut sebagai OEM. Penjual kedua umumnya memberikan nilai tambah pada produk-produk tersebut dengan memberikan label ataupun menggabungkannya dengan produk-produk yang mereka buat sendiri.

Istilah lain dari OEM ini adalah VAR (value added remarketers) serta ISO (independent sales organization).

Pengertian ODM adalah sebagai berikut:
Perusahaan atau vendor yang termasuk ODM adalah perusahaan yang membuat produk yang dipesan OEM dan operator. Peran vendor ODM tidak hanya terbatas memproduksi suatu barang dengan spesifikasi yang dipesan, tapi juga menawarkan produk buatannya kepada vendor lain yang tertarik menjualnya kepasaran. Tentu saja semua ini berdasarkan kontrak atau perjanjian yang telah dilakukan sebelumnya.

sumber tulisan:http://www.handphone.co.id/majalah/detailedsus.php?no=489



silahkan hubungi saya...ridobrown 0856 - 140 6181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentarnya... :