IKLAN Google

iklanku

Selasa, 16 Desember 2008

Arti DVR Card, DVR Stand Alone

Rekan-rekan... di iklan-iklan CCTV biasanya suka ada istilah-istilah, salah satunya adalah DVR Card, terus Stand Alone. saya mencoba untuk menerjemahkan, yang diambil dari beberapa sumber di internet.

DVR Card adalah :
sekeping board yang bisa di plug in ke PCI di mother board PC, untuk menggantikan fungsi spilter Multiplexer dan perekaman analog dengan Video Cassetes Recorder (VCR). Jadi intinya fungsi DVR Card seperti hardware tambahan ke PC yang hanya bisa dijalankan dengan mengoperasikan computer.

sedangkan
DVR Stand Alone adalah:
DVR Standalone merupakan perkembangan dari DVR Card, dan pertama kali dikenalkan setelah 3 tahun beredarnya DVR Card. Fungsi pertama yang hendak ditekankan pada DVR Standalone ini adalah membebaskan ketergantungan pengoperasinya dari PC. Dengan perumpamaan yang lebih mudah, bahwa DVR Standalone ini, anda bisa bayangkan DVD Player, jadi cukup dihubungkan ke TV Monitor. Dan dalam DVR Standalone ini dilengkapi Hard Disk sebagai alat perekamnya.


Saran :

disarankan pemakaian ke DVR Standalone,
Penjualan DVR Card hanya disarankan kalau memang customernya mempunyai IT knowledge yang sangat baik, jika tidak, maintenance cost untuk urusan software akan banyak terjadi.

diambil dari berbagai sumber di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentarnya... :